Kamis, 13 Oktober 2022

VISA KOREA MURAH SE JAKARTA



 

CV. ABBASY CEMERLANG adalah Biro Jasa Pengurusan dan pembuatan Visa Bisnis Kore Selatan Terpercaya dan Berpengalaman. PEMBAYARAN SETELAH VISA SELESAI. 

Jika anda ingin berkunjung ke Korea Selatan  dalam rangka kunjungan bisnis dan tidak mau direpotkan dengan pengurusan visa yang lama, ribet, dan bertele-tele. Kami CV. ABBASY CEMERLANG dapat membantu untuk mengurus visa di kedutaan Korea. Terpercaya, Proses cepat, syarat mudah, dan biaya murah.
CV. ABBASY CEMERLANG adalah biro jasa pengurusan Korea Selatan terpercaya dan berpengalaman. melayani pengurusan visa Korea Selatan.
 Syarat Visa Korea Selatan Yaitu:
1. Paspor Asli
2. FotoCopy Ktp
3. FotoCopy KK
4. Foto 4×6 Background Putih 2 lembar
5. Surat Sponsor dari tempat bekerja
6. FotoCopy Rek Koran 3 bulan terakhir
7. FotoCopy Slip Gaji
8. SPT Pajak Tahunan

Kami Bantu Melengkapi Dokumen Pendukung dan Pengisian Aplikasi. Anda Hanya Menyediakan Persyaratan diatas. VISA ANDA PASTI JADI
Kami memberikan kemudahan bagi anda untuk menjemput dokumen anda Khusus Wilayah Jakarta. Untuk Luar Jakarta anda dapat mengirim dokumen anda Via TIKI, JNE dan POS ( Pengiriman Pakai Asuransi Dokumen Anda Pasti Aman dan Sampai) Gratis Biaya Kirim Ke Seluruh Indonesia.
Anda Tinggal Duduk di rumah ataupun Kantor sambil menunggu Visa anda selesai dan Tidak Perlu Repot-repot Keluar Rumah/ Kantor. Karyawan Kami Akan Datang ke Rumah/ Kantor Anda untuk Menjemput Dokumen dan Segera Membuat Visa Anda di Kedutaan China / Tiongkok.

Telp/SMS   : 0812-8215-164
WhatsApp  : 0822-9428-8113
E-mail        : cv.abbasycemerlang@gmail.com

"KEPERCAYAAN ANDA ADALAH AMANAH BAGI KAMI"
Lokasi: Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar